Apes, Driver Ini Kehilangan Mobil & Istri karena Tak Bisa Tahan Nafsu Melihat Penumpangnya - redaksionline.com

Apes, Driver Ini Kehilangan Mobil & Istri karena Tak Bisa Tahan Nafsu Melihat Penumpangnya


redaksionline.com - 
Seorang driver taksi online menceritakan pengalaman apes temannya saat membawa seorang penumpang perempuan tengah malam. Temannya itu tak menyangka bahwa perempuan yang dibawanya adalah begal.

Diceritakan driver tersebut, perempuan yang menjadi penumpang temannya itu awalnya memunta duduk di depan. Namun, di tengah perjalanan, ia mengeluh kepanasan dan ingin AC mobil dinyalakan.

Padahal, kata teman driver tersebut, AC di mobil sudah nyala dan saat itu sudah sangat dingin. Penumpang tersebut kemudian tiba-tiba saja membuka baju beserta bra-nya. Melihat hal itu, temannya pun menjadi nafsu dan langsung melakukan aksi tak senonoh terhadap penumpangnya.

"Temen saya napsu kan, abis lah dikeny**. Ga berapa lama eh kok pusing2 pingsan, ternyata pu**ngnya dikasih racun. Bangun-bangun mobil hilang," tulis driver tersebut.


Setelah itu, ia membuat laporan ke polisi mengenai kehilangan mobilnya tersebut. Dia pun menceritakan semua kronologi kejadian dengan jujur di depan polisi. Rupanya, sebelumnya, ia tidak jujur kepada istrinya kalau ia sempat melakukan adegan tak senonoh dengan penumpangnya.

Setelah itu, istrinya pun memutuskan untuk cerai. Alhasil, ia pun harus kehilangan mobil dan istrinya.

Kisah yang dibagikan akun @dramaojol.id ini pun viral dan menjadi perbincangan netizen.

"Sudah jatuh tertimpa tangga be like ini mah," kata akun @thouriqqq.
"Judul sinetron Indosiar suara hati istri. Cerai Krn isap zuzu penumpang," komentar akun @baliunchunch.
"Wkwkkw maap maap. Astagfirullah gak mksd ngetawain. Cara bpknya crita bkin ktawa," kata akun @ice.cream35.(Indozone.id)
View this post on Instagram

Berabe dah urusan 😂

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on