Foto: Instagram @ nelissanezam


redaksionline.com - 

- Kisah model cantik Nelissa Nezam, istri aktor Malaysia, Ammar Alfian, tengah jadi atensi di Negeri Jiran. Nelissa mengungkap suaminya selingkuh saat dia hamil dan menolak gugatan cerainya.

Nelissa sebenarnya sudah sejak Mei 2019 mengungkap perselingkuhan suaminya, aktor Ammar Alfian. Melalui sebuah unggahan di Instagram, wanita yang berprofesi sebagai model itu menuliskan bahwa suaminya selingkuh darinya di saat dia hamil enam bulan.

"Aku mengetahui suamiku yang sudah menikahiku selama tiga tahun ini selingkuh dariku di saat aku tengah hamil enam bulan anaknya. Saat aku mengetahuinya, aku merasa dunia runtuh dan aku tidak bisa melaluinya," tulis Nelissa di Instagramnya @nelissanezam.


Model yang menikahi Ammar Alfian pada 2016 itu mengatakan dirinya sempat merasa sangat frustasi saat mengetahui suaminya selingkuh. Namun berkat dukungan dari keluarga dan teman, dia bisa bangkit.

"Aku tidak menyangka menikah dengan seseorang yang mampu melakukan tindakan tanpa punya perasaan. Tapi aku yakin ada alasan di balik semua yang terjadi ini. Bahwa Allah memiliki rencana yang lebih baik untukku dan bayiku," tulis Nelissa lagi.

Tuduhan selingkuh itu sudah dijawab Ammar melalui Instagram. Aktor yang dijuluki Aquaman versi Malaysia itu membantah dirinya mengkhianati istrinya.

"Aku bukan suami yang terbaik atau pria yang sempurna, tapi aku berusaha melakukan yang terbaik untuk menjadi sempurna untukmu istriku," begitu tulisnya di Instagramnya @ammar_alfian.

Keretakan rumah tangga Ammar Alfian dan Nelissa pada akhirnya terus berlanjut. Nelissa mengajukan gugatan cerainya ke Mahkamah Rendah Syariah Kuala Lumpur pada Januari 2020. Namun seperti dikutip hmetro, gugatan cerainya ditolak Ammar pada Juli 2020.

"Saya kecewa kenapa Ammar seakan mau mempersulit dengan menolak permohonan cerai itu. Kami pun sudah tidak memiliki hubungan apa-apa dan tidak paham apa niatnya berbuat demikian. Hakikatnya kami sudah tidak bersama sejak setahun lalu," katanya saat ditemui di Mahkamah Rendah Syariah pada Senin (10/8/2020).(redaksi)
View this post on Instagram

He humbles me 🦁🐯 #kyroshakur #kyroshakurturns1

A post shared by Ammar Alfian (@ammar_alfian) on