Kisah Wawan Duda Anak 2 Hamili dan Bawa Kabur Bocah 14 Tahun Trending, Jeritan Sang Ibu: Pulang Nak - redaksionline.com

Kisah Wawan Duda Anak 2 Hamili dan Bawa Kabur Bocah 14 Tahun Trending, Jeritan Sang Ibu: Pulang Nak



redaksionline.com - Tagar Wawan menapaki puncak trending Twitter pada Sabtu, 15 Agustus 2020 pukul 11.15 WIB.

Berdasarkan pantauan PikiranRakyat-Pangandaran.com, tagar Wawan berasal dari kisah viral hilangnya seorang anak perempuan berumur 14 tahun diduga dibawa kabur kekasih, Wawan Setiawan.

Sebelumnya, anak gadis bernama Florensia Wijaya kerap bermain dengan anak gadis Wawan yang berumur 12 tahun.

Sang ibu, Ronna percaya bahwa Wawan yang bekerja sebagai buruh serabutan tak berniat jahat pada anaknya, yang baru berusia 14 tahun pada 28 Agustus 2020 mendatang.

Namun, diluar pengawasan Ronna, Flo justru merajut kasih dengan pria yang lebih pantas disebutnya ayah, yaitu Wawan.

Diungkap akun Instagram @pempek_funny, mulanya Wawan merayu Flo dengan menjanjikan sebuah gelang dan alroji yang akan di pasar malam.

Selain itu, Wawan juga kerap membawa Flo makan dan jalan-jalan, hingga puncaknya Wawan meminta Flo mengubah panggilannya dari 'bapak' menjadi 'sayang'.

Hubungan percintaan yang dikabarkan berlangsung selama 5 bulan, membuat Flo harus kehilangan masa depannya karena mengandung.

Perubahan tubuhnya yang semakin hari kian membesar ternyata lebih dulu diketahui oleh tetangga. Mereka meminta Ronna, ibu Flo memeriksakan kehamilan anaknya.

Sontak, Ibu Flo kaget mengetahui bahwa anaknya telah hamil dan mengaku dihamili oleh wawan, pria 41 tahun tetangganya, yang belakangan diketahui sudah berpacaran dengan Flo 5 bulan.

Ronna yang terpukul dengan hal itu, kemudian membantu Flo melewati masa-masa kehamilannya dengan memeriksakan kandungan Flo ke dokter.

Dikabarkan, sebulan setelah melahirkan, Flo dibawa kabur oleh Wawan. Mulanya Flo ijin keluar rumah membawa Rp20 ribu untuk membeli makanan sambil membawa motor.

Sejak saat itu, Flo tidak nampak kembali pulang, beberapa saksi menyebut Flo dibawa lari Wawan bersama motornya yang diduga dijual untuk biaya pelarian mereka berdua.

Kini, Ronna meminta bantuan lewat media sosial untuk mencari keberadaan putrinya. Sambil menangis Ronna meminta putri yang kerap dipanggilnya Cece segera pulang.

Ia juga meminta agar Wawan berhenti memanfaatkan putrinya hanya untuk kepuasan nafsu semata.

Kasus ini terus bergulir, melihat kisahnya viral beberapa orang akhirnya membantu Ronna dan keluarga. Artis hingga aktivis perempuan turut mengusut kasus tersebut bersama tim penyidik Polres Jakarta Barat.***(Pikiranrakyat.com)