Pernyataan Keras Amien Rais kepada Jokowi Dibalas Ruhut dengan Sindiran Menohok! - redaksionline.com

Pernyataan Keras Amien Rais kepada Jokowi Dibalas Ruhut dengan Sindiran Menohok!


redaksionline.com - 
 amien rais meluncurkan pemikiran dan pandangan politiknya terkait berbagai persoalan bangsa yang dirangkum dalam beberapa episode video. Seperti dilihat di akun Instagran @amienraisofficial.

Dalam video singkat berserinya yang berjudul 'Pernyataan amien rais Untuk jokowi: Terus atau Mundur' dengan seri 1 'Bangsa Indonesia Dibelah'.

amien rais merasa Indonesia saat ini semakin tidak bersinar dan justru semakin meredup. Ia menyebut bahwa jokowi dalam kekuasaannya telah menerapkan Politik Pecah Belah dan ini berbahaya bagi keutuhan bangsa.


"Sejak jokowi jadi presiden pada periode pertama 2014-2019, dan diteruskan pada periode kedua sekarang ini perkembangan politik nasional bukan semakin demokratis. Tetapi malahan kian jauh dari spirit demokrasi. Tidak berlebihan bila saya katakan hasil pembangunan politik di masa Pak jokowi telah memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia," kata amien rais dalam video yang dipublis Kamis (15/8/2020).

Mendengan pernyataan tokoh reformasi ini, Politikus PDI Perjuangan ruhut sitompul, jengah. Lewat akun twitternya, Ruhut berpesan bernada sindiran agar pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) ini lebih banyak di rumah mengurus cucu.

"Pak amien rais sudah dimundurkan besannya Pak Zul Ketum PAN, eh masih coba-coba memberi pilihan kepada Presiden ke-7 RI Bpk Joko Widodo mundur atau terus. Sebaiknya di rumah saja momong cucu dari mantu anaknya Pak Zul agar hidup tenang di hari tua MERDEKA," tulis Ruhut seperti dikutip AKURAT.CO, Minggu (16/8/2020). [akurat.co]