Video Cewek Datang ke Nikahan Mantan, Sikap Pengantin Wanita Ramai Jadi Sorotan Netizen - redaksionline.com

Video Cewek Datang ke Nikahan Mantan, Sikap Pengantin Wanita Ramai Jadi Sorotan Netizen

redaksionline.com - 
 Seorang wanita datang ke pernikahan mantan kekasihnya viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun @yukiarlen05 itu terlihat seorang wanita mengenakan baju hitam dan rok biru datang ke pesta pernikahan mantannya seorang diri.

Kedatangannya pun disambut oleh mantan kekasihnya itu. Pria tersebut langsung berdiri dan bersalaman dengan mantannya tersebut. Perempuan itu bersalaman dengan mencium tangan pria tersebut.


Sang pria pun mengusap-ngusap kening wanita tersebut. Sang istri yang berada disebelahnya pun langsung berdiri dengan wajah cool nya. Keduanya pun bersalaman. Kemudian saat sesi foto, wanita berambut memilih berdiri di samping pengantin wanita.

Namun sesaat kemudian, pengantin wanita memintanya untuk berdiri di tengah antara pengantin wanita dan pria. Wanita itu pun menurut dan pindah posisi berdirinya jadi di tengah. Ketiganya pun akhirnya berfoto.


Video tersebut viral di medsos dan mendapat sorotan dari para netizen. Mayoritas mereka menyoroti sikap pengantin wanita yang tiba-tiba menarik tangan wanita itu untuk foto di tengah-tengah mereka.

"Buat pengantin wanita kamu adalah simbol keanggunan yang nyata," kata seorang netizen.
"Mantannya tau diri dengan berdiri di sebelah istri, dan istrinya sangat menghargai dia, ditarik buat di posisi tengah, wanita luar biasa," timpal yang lain.
"Kalian berdua wanita luar biasa yang paham arti menghargai, kagum," tutur netizen lainnya.(Indozone.id)
@yukiarlen05

Part2.. tambah sedih aku diginiin 😭😭 istrinya baik juga cantik☺️☺️ Ikhlas🙏🙏🤲🤲😢 ##fyp

♬ kulepas dengan ikhlas - 🎹🎤🎶🎼HOWOX'Z🎼🎶🎸🎙🎧