Anak Prof Yusril Dapat Nomor Dua, Yuri Kemal: Ini Angka Terbaik untuk Memenangkan Pilkada Beltim - redaksionline.com

Anak Prof Yusril Dapat Nomor Dua, Yuri Kemal: Ini Angka Terbaik untuk Memenangkan Pilkada Beltim

MANGGAR – Calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur (Beltim) Yuri Kemal Fadlullah-Nurdiansyah (Yuri-Anca) resmi mendapatkan nomor urut 2 (dua) guna melaju dalam kompetisi Pilkada Beltim 2020.

Pengundian nomor urut pasangan calon Pilkada Beltim 2020 dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Beltim pada hari ini, Kamis (24/9/2020) di Auditorium Zahari MZ, kota Manggar, yang dihadiri kedua pasangan calon.

Calo Bupati Beltim Yuri Kemal Fadlullah mengatakan, prinsipnya nomor urut itu bukanlah sebuah penentu siapa yang menang siapa yang kalah.

Sebab menurut Suami dari Natalie ini, nomor urut itu hanyalah menentukan bagaimana rakyat dan masyarakat Kabupaten Belitung Timur mendapatkan kemudahan dalam memilih pasangan calon yang mereka dukung nanti pada tanggal 9 Desember 2020.

“Jadi bagi kami, pasangan BELTIM KAYA Yuri dan Nurdiansyah nomor berapapun adalah nomor yang baik.
Nomor satu atau nomor dua adalah sama-sama nomor yang baik. Dan itu juga sudah menjadi sebuah suratan takdir,” kata Yuri di Manggar, Kamis (24/9/2020).

Lanjut Yuri menegaskan, nomor dua adalah sebuah nomor yang terbaik bagi paslon Yuri-Anca dan akan memenangkan Pilkada Beltim 2020

“Nomor dua ini adalah angka yang terbaik bagi kami untuk memenangkan Pilkada Beltim tahun ini,” ujarnya.

Terkait dengan Pilkada ditengah pandemi, Yuri menegaskan paslon Yuri-Anca siap melakukan kampanye secara damai dan juga dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Kami pasanga BELTIM KAYA Yuri dan Nurdiansyah siap melakukan kampanye dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kami juga senantiasa berkomitmen untuk melakukan kampanye secara damai,” pungkas Putra Prof Yusri Ihza Mahendra itu.

Untuk diketahui paslon Yuri-Anca maju sebagai Bupati dan wakil Bupati Beltim diusung 7 partai politik yakni, Partai PDIP, Partai Perindo, Partai PAN, Partai Demokrat (PD), Partai Hanura, Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Nasdem. (AF)

The post Anak Prof Yusril Dapat Nomor Dua, Yuri Kemal: Ini Angka Terbaik untuk Memenangkan Pilkada Beltim first appeared on Lima Menit.



source https://limamenit.id/anak-prof-yusril-dapat-nomor-dua-yuri-kemal-ini-angka-terbaik-untuk-memenangkan-pilkada-beltim.html