Pemuda Pancasila dan PBB Siap Menangkan Eri Cahyadi dan Armuji di Pilkada Surabaya 2020 - redaksionline.com

Pemuda Pancasila dan PBB Siap Menangkan Eri Cahyadi dan Armuji di Pilkada Surabaya 2020

SURABAYA – Pengurus Pemuda Pancasila, Partai Bulan Bintang (PBB), bersama Tokoh Masyarakat Kecamatan Gunung Anyar melakukan konsolidasi untuk menguatkan dukungan kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya, Eri Cahyadi dan Armuji (ERJI) pada Pilkada Surabaya 2020.

Samsurin selaku Ketua DPC PBB Kota Surabaya dan sekaligus Ketua OKK MPC. Pemuda Pancasila Surabaya.mengatakan bahwa, Pemuda Pancasila Kota Surabaya sesuai instruksi Ketua MPC Pemuda Pancasila H. Haries Purwoko agar wajib memenangkan pasangan Eri Cahyadi dan Armuji pada Pilkada Surabaya.

“Kami telah serentak pasang baliho di 31 kecamatan di Kota Surabaya, tiap kecamatan kami pasang minimal 2 baliho. Sosialisasi gambar ini diperlukan karna dalam tahapan kampanye nanti agar pasangan calon tidak sering turun menemui konstituen dikarenakan pilwali surabaya 2020 saat ini dalam masa pandemi. Jadi kegiatan diluar rumah diusahakan diminimalisir lah, “ ujar Surin sapaan akrabnya kepada media, Jumat (11/9/2020).

Surin menjelaskan bahwa para relawan wajib mengikuti tahapan pilkada. Dan dalam merekrut suara agar tetap berpedoman pada protokoler kesehatan.

“Oh..iya , ojo menjanjikan yang tidak-tidak ya kepada warga, ajak mereka secara rasional bahwa Eri Cahyadi adalah orang muda yang profesional dan berilmu, insya Allah dalam mengelola Kota Surabaya kedepan akan menjadi lebih baik,” kata Surin seraya menambahkan bahwa akan memperbanyak alat peraga untuk sosialisasi calon.

“Kami sebagai partai pendukung pasangan ERJI siap memenangkan di setiap kecamatan yang ada simpul suara kami, pada pemilu 2019 lalu. Walau pada Pemilu 2019 PBB tak mendapatkan kursi di parlemen, tetapi suara kami cukup banyak yaitu 2,1 persen. Atau setara 30.800.00 suara. Tentu akan sangat berharga untuk membantu suara pasangan ERJI pada Pilkada Desember 2020 nanti,” tutup Surin .

Sementara Irwansyah selaku ketua PAC PBB Kecamatan Gunung Anyar telah menyiapkan Posko pemenangan ERJI untuk mengalang kekuatan suara di wilayah Gunung Anyar.

“Posko ini sebagai media informasi juga menerjunkan relawan-relawan untuk pemenangnan ERJI,” ungkap Irwan.

Sesuai instruksi Ketua Umum PBB, Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, bahwa setiap pengurus ditingkat ecamatan wajib memenangkan pasangan yang di usung dan dukung oleh PBB.

“Jadi hari ini kami pasang baliho ERJI di posko masing-masing, mengingat jadwal tahapan kampanye masih belum dimulai,” tandas Irwan. (AS)

The post Pemuda Pancasila dan PBB Siap Menangkan Eri Cahyadi dan Armuji di Pilkada Surabaya 2020 first appeared on Lima Menit.



source https://limamenit.id/pemuda-pancasila-dan-pbb-siap-menangkan-eri-cahyadi-dan-armuji-di-pilkada-surabaya-2020.html