Pilkada Lamongan 2020, Paslon Kartika Hidayati-Saim Target Menang 80 Persen - redaksionline.com

Pilkada Lamongan 2020, Paslon Kartika Hidayati-Saim Target Menang 80 Persen

LAMONGAN – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Kartika Hidayati dan Saim menargetkan kemenangan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lamongan, pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan dengan akronim KARSA (Kartika-Saim) ini sangat percaya diri bakal memenangi pilkada dengan suara mayoritas.

“Kami optimis kemenangan 80 persen di Pilkada Kabupaten Lamongan,” tegas Kartika Hidayati, Kamis, (1/10/2020).

Menurut Kartika, pasangan Karsa diusung dan didukung dua partai politik besar dan pemenang dalam Pileg 2019 lalu, yakni PKB dan PDI Perjuangan. PKB memperoleh 10 Kursi, dan PDIP memperoleh 8 Kursi di DPRD Lamongan.

Kartika mengajak warga Nahdliyin sungguh-sungguh memenangkan pasangan Karsa untuk mewujudkan misi perubahan untuk Lamongan.

“Saya dan Pak Saim meminta doa restu kepada warga Nahdliyin yang selama ini menginginkan punya bupati dari NU,” ujar Ketua Muslimat NU Lamongan itu.

Dia menjelaskan bahwa, Muslimat, Fatayat, Ansor, IPNU/IPPNU serta masyarakat Lamongan harus jeli dalam menentukan pilihan. Jangan sampai tergoyahkan.

“Saya yakin warga NU Lamongan tetap utuh bersatu dan cerdas memilih cabup dan cawabup dalam Pilkada Lamongan 2020 pada 9 Desember mendatang,” jelasnya.

Pasangan KARSA akan melawan Yuhronur Efendi-KH. Abdul Rouf (Yesbro) yang diusung tujuh partai politik, yakni Demokrat, PAN, Golkar, Gerindra, PPP, Perindo, dan Hanura, serta Suhandoyo-Suudin yang maju dari jalur perseorangan atau jalur independen, pada Pilkada Lamongan 2020. (AS)

The post Pilkada Lamongan 2020, Paslon Kartika Hidayati-Saim Target Menang 80 Persen first appeared on Lima Menit.



source https://limamenit.id/pilkada-lamongan-2020-paslon-kartika-hidayati-saim-target-menang-80-persen.html