HUT Brimob ke-75, Kapolres Tapsel Sambangi Yon C Sipirok - redaksionline.com

HUT Brimob ke-75, Kapolres Tapsel Sambangi Yon C Sipirok

Sipirok - Jajaran Polres Tapanuli Selatan, Sabtu (14/11) Kapolres Tapsel AKBP Roman  Smaradhana Elhaj yang diwakili Wakapolres Kompol Hamonangan Hasibuan pimpin PJU Polres Tapsel, sambangi Mako Yoc C Brimob Polda Sumatera Utara di Sipirok.

"Saya bersama Pejabat Utama Polres Tapsel lainnya, sengaja datang kemari untuk Mengucapkan Dirgahayu Korps Brimob Polri ke 75. Tentunya menjaga silaturrahmi yang sangat baik selama ini, kita datang memberi kejutan kecil" ujar Wakapolres Tapanuli Selatan Kompol Hamonangan Hasibuan.

Kedatangan Jajaran Polres Tapanuli Selatan, seperti Kabag Ops Kompol Sahnur Siregar, Kabag Sumda Kompol Bumbunan Lumban Raja serta para Kasat ini, disambut dengan sederhana di  Aula Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut.

Acara Ulang Tahun Brimob Tahun 2020 ini memang sangat jauh berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, tidak ada perayaan berlebihan sebagai suka cita.

"Karena masih dalm suasana Covid-19, tidak ada perayaan. Hanya berkunjung dan meniup lilin sebagai tanda selamat, itu saja," ujar Kompol Hamonangan Hasibuan.

Dalam Kesempatan ini, Wakapolres Tapsel Hamonangan Hasibuan memberikan potongan kue ulang tahun kepada AKP Sarijo, S.Pd, MH, Danki II Batalion C Sat Brimob Polda Sumut dan AKP Surahman, SH, Danki I Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut.

"Sebagai perwakilan dari Danyon C Brimob, Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Wakapolres Tapanuli Selatan dan rombongan yang sudah memberikan kejutan hari ini, dan kedepannya semoga Polres Tapanuli Selatan dan Batalyon C Sat Brimob Pelopor semakin solid dan mesra," ujar AKP Sarijo, S.Pd, MH, Danki II Batalion C Sat Brimob Polda Sumut.

Usai memberi Ucapan Selamat Ulang Tahun, acara dilanjutkan dengan foto bersama adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan covid-19.