Ini Pesan Dandim 0611/Garut kepada 5 Duta Personil Satgas Apter Ke Wilayah Timur - redaksionline.com

Ini Pesan Dandim 0611/Garut kepada 5 Duta Personil Satgas Apter Ke Wilayah Timur

Garut - Bertempat Aula Graha Bakti Makodim 0611/Garut Jl. Veteran No. 01 Kec. Garutkota Kab. Garut Komandan Kodim 0611/Garut Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, S.T.,M.Han., M.D.M., CAN. Memimpin langsung Pelepasan 5 Personil Satgas Apter ke Wilayah Timur dan dihadiri oleh Para Prajurit dan PNS Kodim 0611/Garut.Rabu(04/11/20) .

5 Personil anggota Kodim 0611/Garut yang tergabung Satgas Apter Wil. Kodam XVII/Cen dan Dam XVIII/Ksr diantaranya Serka Ahmad Mujadid (Koramil 1111/Trg),Serda Sriyono(tuud Kodim 0611/Grt),Serda Ujang Mulyadi(Koramil 1109/Lls),Kopda Dindin Wahyudin(Koramil 1114/Clw) dan Kopda Budiarto(Koramil 1115/Csp).

Pesan Dandim 0611/Garut kepada Duta Satgas Apter"Diharapkan mampu mengemban tugas sebaik baiknya dan menjaga nama satuan".

Secara Organisasi penugasan merupakan konsekuensi alamiah yang biasa terjadi dilingkungan TNI sesuai tuntutan dan tantangan tugas yang dihadapi kedepan dalam rangka pembinaan personil dan organisasi satuan diarahkan untuk mencapai kesegaran, kesiapan dan kemampuan satuan guna mendapatkan hasil yang lebih optimal.

"Kita harus secara proaktif berupaya untuk terus meningkatkan koordinasi, komunikasi dan silarurahmi secara intensif dengan segenap komponen masyarakat guna tetap terpeliharanya suasana yang lebih kondusif dan harmonis"

Lanjut Dandim, sangat mengapresiasi kepada Duta Kodim 0611/Garut yang akan berangkat melaksanakn tugas BKO sebagai Satgas Apter. Tugas dan tanggung jawab para prajurit Satgas Apter yang akan bertugas diwilayah Timur merupakan kepercayaan dan suatu kehormatan dari negara yang harus dilaksanakan dengan penuh kebanggaan kesungguhan, totalitas dan rasa tanggung jawab yang tinggi,"tegas Dandim 0611/Garut. (red/rls)