Sigap, Personil Sat Lantas Polres Tapsel Tolong Korban Kecelakaan Lalu Lintas - redaksionline.com

Sigap, Personil Sat Lantas Polres Tapsel Tolong Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Portibi - Diduga tidak berhati hati dalam mengendarai sepeda motor,  Korban Erni (14) Warga Desa Haloban Kecamatan Portibi Kabupaten Padang Lawas Utara, Selasa (17/11)  mengalami kecelakaan tunggal hingga korban mengalami luka cukup serius dan tidak sadarkan diri.

Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Tapanuli Selatan, Bripka Erwin Ritonga bersama rekannya yang sedang patroli dan melintas di TKP, langsung mengevakuasi korban Rumah Sakit Umum Gunungtua.

Kejadian kecelakaan lalu lintas ini, berawal saat Erni (14) dan adiknya mengendarai sepeda motor roda dua dari rumahnya di Desa Haloban hendak menuju Kota Gunungtua.

Namun naas, sesampainya di TKP kain penutup kepala korban melilit roda belakang kendaraan, hingga akhirnya korban terjatuh ke badan jalan.

"Tadi pas lewat, kain penutup kepalanya terlilit ke roda belakang, kepalanya tertarik hingga akhirnya jatuh ke jalan. Pingsan dia, hidungnya keluar darah," ujar Rahman saksi mata di Tempat Kejadian Perkara.

Sementara adik korban yang dibonceng, juga mengalami luka luka dibagian wajah dan tangan.

Sementara itu, Bripka Erwin Ritonga yang menolong dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Gunungtua menyampaikan, bahwa korban sudah mendapat perawatan medis.

"Sudah, sudah kita bawa tadi ke Rumah Sakit Umum Gunungtua. Kebetulan kita sedang Patroli dan tiba tiba di Stop warga. Warga minta tolong agar korban dibawa ke rumah sakit untuk pertolongan. Dengan mobil patroli kita bawanya."  ujar Bripka Erwin Ritonga.

Sementara itu Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar SH, MH menghimbau agar orangtua lebih mengawasi anak anaknya untuk berkendara di jalan raya.

"Ada beberapa kejadian belakangan ini, anak anak mengendarai sepeda motor dan mengalami kecelakaan. Kita minta orang tua untuk lebih mengawasi anak anaknya dalam berkendara,".ujar Kapolsek Padang Bolak AKP Zulfikar.