Wujudkan Generasi Quran, Rumah Tahfidz Annazhirin Diresmikan - redaksionline.com

Wujudkan Generasi Quran, Rumah Tahfidz Annazhirin Diresmikan

Medan - Minggu 1 November BKM mesjid Annazhirin Jl. Karya Wisata simpang Eka warni meresmikan Rumah Tahfidz Annazhirin yang diketuai oleh dr. Deddy Irawan NST M.Kes.

Rumah Tahfidz Annazhirin saat ini sudah memiliki santri tahfidz sebanyak 12 orang yang berasal dari berbagai wilayah di Sumatera Utara dan tanpa di kutip biaya alias gratis, dr. Deddy Irawan Nst, M.Kes juga menyampaikan Rumah Tahfidz Annazhirin juga menerima santri pendaftaran santri-santri untuk dididik menjadi hafidz Qur'an,  adapun juga yang menjadi tenaga pendidik tahfidz adalah hafisz dan ustad-ustad yang berpengalaman.

Dalam peresmian Rumah Tahfidz Annazhirin ini jg ada beberapa rangkaian kegiatan yakni donor darah yang berkerja sama dengan UTD RSUP HAM.

dr. Deddy Irawan, M.Kes juga mengundang bapak/ibu, saudara/i untuk menjadi donatur untuk rumah tahfidz Annazhirin dapat mentransfer ke BTN Syariah 7092214811 an. Panitia pelaksana jumat barokah atau dapat langsung ke Rumah Tahfidz Masjid Annazhirin jl. Karya Wisata/Simpang Ekawarni medan johor. Cp. 085296688111(Suprayogi) / 082363143948(Ustadz Ridwan Rangkuti)